Trend Gosip, Cerita Alice Norin Jadi Seorang Ibu Baru

Cerita Alice Norin Jadi Seorang Ibu Baru - Kebahagiaan yang tak terkira kini tengah menyelimuti satu pasangan keluarga kecil Alice Norin dan juga Alvin Yudhapatria. Setelah lima tahun mereka menikah, akhirnya keduanya telah dikaruniai seorang anak pertama, lahir pada hari Selasa tanggal 24/1/2017.

Alice Norin telah melahirkan seorang bayi berjenis perempuan di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Putri cantik tersebut mereka beri sebuah nama Alita Naora Lawi dan mempunyai nama panggilan Al.

Cerita Alice Norin Jadi Orangtua Baru, FOTO: Cerita Kepanikan Alice Norin Menjadi Ibu Baru, Sempat Tunda Punya Anak, Akhirnya Kini Alice Norin Resmi Jadi IbuArtis yang berusia 29 tahun ini masih merasa tidak percaya bahwa jika dirinya kini sudah menjadi seorang ibu. "Sejak Baby Al lahir kemarin, gue bener-bener enjoy, gue puas-puasin menimang, gue mandangin mahluk kecil kesayangan ini. My Aquarius Girl!" ungkap bintang film berjudul Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

Meski baru saja dua hari menjadi orangtua baru, Alice dan suaminya Alvin banyak mengalami hal-hal yyang baru sejak si kecil Al lahir ditengah-tengah mereka. Seperti layaknya orang yang sedang menjalani sebuah masa ospek atau orientasi, keduanya pun mengaku sedang beradaptasi dengan kondisi yang baru ini.

Apalagi bayi yang baru saja lahir itu hanya bisa menangis (merengek) untuk mengungkapkan rasa keinginannya. Tidak jarang sang ibu baru ini Alice Norin dan juga sang suami dibuat kalang kabut dengan tingkah laku dari sang buah hatinya.

"Dua hari ini gue, Baby Al & Daddy Al lagi masa orientasi, getting to know each other. Baby Al si manis manja hobinya nyusu, begitu laper teriaklah dia, bikin panik Daddy nya, Mommy nya ikutan senewen. Hahaha, cerita klasik orangtua baru yaaaa..." cerita dari Alice Norin di Instagram, pada hari Kamis tanggal 26/1/2017.

Alita Naora Lawi lahir tepatnya pada pukul 7.45 pagi dan dengan berat 3,2 kilogram serta panjang 49 centimeter. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui dengan secara pasti apakah Alice Norin tersebut melahirkan melalui persalinan caesar ataukah normal.

Seperti itulah kabar berita perihal Cerita Alice Norin Jadi Seorang Ibu Baru tersebut. Hingga sekarang awak media sedang mencari kabar-kabar terbaru dari mereka. Sebagai pengunjung setia maukah anda menunggu kabar selanjutnya? Terima kasih banyak atas kunjungannya...

0 Response to "Trend Gosip, Cerita Alice Norin Jadi Seorang Ibu Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel