Trend Gosip, Naysila Mirdad merasa Khawatir Kekasih Gemar Naik Motor

Pacar Naysila Mirdad Hobi Balapan Motor, Pacar Hobi Balap, Naysila Mirdad Waswas, Pacar Hobi Balap, Naysila Mirdad WaswasNaysila Mirdad merasa Khawatir Kekasih Gemar Naik Motor - Selama dua tahun terakhir ini artis cantik yang bernama Naysila Mirdad ini tengah menjalin hubungan kasih bersama seorang laki-laki tampan pengusaha sukses yang bernama Roestiandi Tsamanov. Ternyata sang pacar atau kekasih Naysila menyukai untuk mengendarai motor yang berkapasitas mesin besar. Tentu saja hal ini membuat Naysila Mirdad jadi merasa sedikit khawatir pada kekasihnya.

"Ketakutan, nggak yahhh. Sekarang ini dia lagi jarang bermain motor, karena memang saat ini lagi nggak ada waktunya. Tetapi setiap dia bermain motor pasti aku khawatir, aku selalu bilang hati-hati ya sayang, jangan ngebut-ngebut. Dan dia cuma bilang, jangan ngebut gimana. Memang pacar aku suka ngebut jugasih  orangnya kalau lagi naik motor," papar Naysila Mirdad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Ada kalanya kekasih Naysila tersebut justru malah ikut balapan demi menyalurkan kegemarannya itu. Meskipun demikian bintang berusia 28 tahun ini bersyukur karena pacarnya Roestiandi tidak terlalu sering melakukannya lagi.

"Balapan sih nggak, cuma balapan itu sebagai hobi aku saja ya, hobi sebagai cowok yang suka menaiki motor, nggak dijalanin banget sih, yaaa sesekali saja," katanya.

Saat ini Roestiandi tengah menjabat sebagai seorang CFO (Chief Financial Officer) dari perusahan IT bernama Elitery. Selain waktunya lebih banyak tersita untuk bisnis, dia juga mempunyai kegemaran lain selain mengendarai motor.

"Pernah, tetapi dia nggak pernah mau ngajak naik motor sebab kata dianya kalau naik motor itu berbahaya dia bilang. Jika ada apa-apa sama dia, aku nggak mau bikin pacarku kenapa-kenapa. Tapi hobinya dia itu sebenernya lari, bukan naik motor," tandasnya.

Seperti itulah ulasan tentang berita Naysila Mirdad merasa Khawatir Kekasih Gemar Naik Motor saat ini yang ditemui pada waktu yang lalu. Mudah-mudahan berita tentang aktris cantik yang pernah populer ditahun sebelumnya ini bisa bermanfaat bagi pembaca disini. Terima kasih banyak...

0 Response to "Trend Gosip, Naysila Mirdad merasa Khawatir Kekasih Gemar Naik Motor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel