Trend Gosip, Hebohkan Dunia Maya, Lindsay Lohan Pindah Agama

Lindsay Lohan Pindah Agama Hebohkan Dunia Maya, Lindsay Lohan Pindah Agama Hebohkan Dunia Maya, Lindsay Lohan Pindah Agama Hebohkan Dunia MayaHebohkan Dunia Maya, Lindsay Lohan Pindah Agama - Lindsay Lohan saay ini sudah membuat heboh dunia maya lho! Dengan sebuah kabar jika dirinya akan pindah agama. Terlebih lagi, biografi di akun Instagram pribadinya, Lindsay Lohan sempat menuliskan kata, "Alaikum Salam". Jawaban salam yang satu ini biasa digunakan oleh umat Islam, yang berarti "semoga kedamaian menyertai Anda semuanya (sekalian)".

Berbagai media ternama di Hollywood juga telah heboh dengan isu dari Lindsay Lohan yang masuk agama Islam. Salah satu contohnya, ialah media Inggris Dailymail yang menulis judul, "Lindsay Lohan Diterima Umat Muslim dengan Baik Setelah Menulis Alaikum Salam".

Lindsay Lohan pun juga beberapa kali pernah terlihat mengenakan kerudung atau hijab dan menutup auratnya saat berkunjung ke negara Turki. Mengenakan pakaian yang panjang serta berjilbab, dianggap sebagai isyarat lainnya bahwa Lindsay Lohan kini sebagai seorang Muslim.

Pengguna internet pun banyak bertanya-tanya mengenai berita kebenaran itu. Netizen yang mayoritasnya beragam Islam dari berbagai negara pun, telah mendukung penuh keputusan Lindsay Lohan untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Apakah benar Lindsay Lohan masuk agama Islam? Alhamdulillah. Selamat datang, saudaraku," tulis pengguna dengan nama Zarith Sofe, di akun Twitter, Selasa (17/1/2017).

Pengguna Khadega pun berkomentar, "Lindsay Lohan akhirnya masuk Islam? Wow~ Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikanmu petunjuk untuk mendapatkan jalan yang lurus."

Selama ini, Lindsay Lohan selalu membuat publik bertanya-tanya soal keyakinannya. Lindsay mengisyaratkan dirinya tengah serius belajar agama Islam, mengungkapkan ketertarikannya dengan kitab suci Alquran.

Lindsay Lohan Pindah Agama Hebohkan Dunia Maya, Lindsay Lohan Pindah Agama Hebohkan Dunia Maya, Lindsay Lohan Pindah Agama Hebohkan Dunia Maya

Pada tahun 2015, Lindsay di foto sedang membawa kitab Alquran saat berjalan di kota New York. Meskipun tentu saja, hanya dengan membawakan kitab suci Alquran tidak lantas memastikan jika Lindsay Lohan tersebut sudah menjadi seorang muslim. Lindsay Lohan sendiri tidak pernah secara jelas mengakui bahwa dirinya memeluk Islam.

"Aku selalu membuka pintu untuk ilmu yang baru. Aku ingin mengalami ketenangan jiwa, mengungkapkan jati diriku yang sesungguhnya. Ini merupakan suatu babak baru dalam hidup aku," sebut Lindsay Lohan, diwartakan oleh The Sydney Morning Herald.

Nah, itulah sepenggal berita yang kini menjadi trending topik. Semoga ulasan tentang Hebohkan Dunia Maya, Lindsay Lohan Pindah Agama ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca. Terima kasih banyak kunjungan anda...

0 Response to "Trend Gosip, Hebohkan Dunia Maya, Lindsay Lohan Pindah Agama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel