Trend Gosip, Usai Transplantasi Ginjal, Abdee 'Slank' Siap Manggung Kembali

Usai Transplantasi Ginjal, Abdee 'Slank' Siap Manggung Kembali - Salah satu personel grup band papan atas yakni Abdee Slank, kini sedang menjalani masa pemulihan usai mengenai tindakan transplantasi ginjal yang dia lakukan di akhir tahun lalu. Gitaris kawakan dari Tanah Air ini pun masih belum bisa untuk bergabung dengan Slank (grup band-nya) untuk manggung dalam waktu dekat ini.

Bassist Slank yakni Ivanka, pun bercerita mengenai masa pemulihan yang sedang dijalani sang sahabatnya saat ini. Masa pemulihan pasca tindakan soal transplantasi ginjal itu memang harus membutuhkan waktu yang lumayan lama.

"Dia lagi recovery setelah transplantasi ginjal. (Transplantasi ginjalnya) yang dilakukannya pada akhir tahun lalu," ujar Ivanka bassist Slank saat ditemui di Grand Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Dalam masa-masa pemulihan, untuk pasien yang gagal ginjal memang harus benar-benar steril sekali. Karena itulah, para personel Slank yang lain pun belum menengok Abdee Slank dikarenakan menghormati proses masa pemulihan tersebut.

Usai Transplantasi Ginjal, Abdee Slank Siap Manggung Lagi, Begini Kondisi Terkini Abdee Slank Usai Transplantasi Ginjal, Hiburan - Headlinesia.com-Cara Mudah Membaca Berita Terbaru"Karena kan orang yang habis transplantasi itu mesti benar-benar full steril. Saya saja sampai sekarang belum nengokin Abdee. Saya pernah mendengar cerita Dahlan Iskan, bisa satu tahun lamanya. Setahun itu engga melakukan aktivitas-aktivitas yang berisiko kena infeksi. Bersentuhan, salaman saja itu sebenarnya juga berisiko," tutur Ivanka Slank.

Meskipun Abdee Slank belum bisa kembali manggung bersama grup Slank dalam waktu dekat ini, Ivanka tetap optimistis. "Belum tahu kapan, pokoknya target kami (Slank) sehat aja. Iya, Insya Allah Abdee Slank bisa kembali beraktivitas bersama Slank lagi," ucap Ivanka Slank.

Nah, seperti itulah ringkasan tentang Usai Transplantasi Ginjal, Abdee 'Slank' Siap Manggung Kembali tersebut. Semoga informasi dalam artikel ini bisa memberikan manfaat khususnya bagi para penggemar grup band Slank. Terima kasih banyak kunjungan anda...

0 Response to "Trend Gosip, Usai Transplantasi Ginjal, Abdee 'Slank' Siap Manggung Kembali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel