Biodata Lengkap Yuki Sasou, Ratu Iklan asal Jepang (Pocari Sweat)

Profil dan Biodata Yuki Sasou, Bintang Iklan Pocari Sweat Beserta, Biografi Profil Biodata: Biodata Yuki Sasou, Fakta Yuki Sasou, Bintang Iklan Pocari yang Cantiknya Nyegerin!
Yuki Sasou
Biografi Yuki Sasou - Lahir di Kanagawa, Jepang. Tepatnya Yuki lahir pada tanggal 12 April 1997. Yuki sendiri merupakan salah seorang aktris dan juga model cantik yang berdomisili Jepang. Nama Yuki Sasou mulai terkenal (booming) di negara Indonesia saat setelah Yuki menjadi bintang iklan produk minumn isotonik Pocari Sweat.

Baca juga : Biodata Ayumi Hamasaki, Ratu Pop Asal Jepang

Gadis cantik yang berwajah imut asal Jepang ini telah membuat para netizen-netizen pensaran atau bahasa anak kekiniannya "KEPO", jadi tidaklah heran saat ini banyak orang-orang yang mencari tahu akan informasi lengkap tentang Yuki Sasou tersebut khususnya bagi kaum adam.

Selain menjadi bintang iklan di Indonesia, Yuki Sasou juga pernah membintangi film, dan salah satunya ialah film yang berjudul "The Werewolf Game: Lovers". Selain itu juga gadis kelahiran Kanagawa ini 20 tahun yang lalu juga pernah menjadi bagian dari video klip dari Inoue Sonoko, artinya Yuki terlibat menjadi seorang model dalam video klip tersebut.

Profil Yuki Sasou

  • Nama Asli : Yuki Sasou
  • Tempat Lahir : Kanagawa, Jepang
  • Tanggal Lahir : 12 April 1997
  • Profesi : Aktris, Model, Bintang Iklan
  • Agama : Kristen
  • Kebangsaan : Jepang
  • Tahun Aktif : -

Baca sebelumnya : Biodata Lengkap Adele, Penyanyi Wanita Terbaiik Sepanjang Massa

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan tentang Biografi Yuki Sasou. Semoga informasi mengenai profil dan biodata artis manis Yuki Sasou lengkap dengan tanggal lahir ini bisa memberikan wawasan yang lebih luas. Terima kasih banyak...

Sumber : wikipedia.com

0 Response to "Biodata Lengkap Yuki Sasou, Ratu Iklan asal Jepang (Pocari Sweat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel