Biodata Izzy Stradlin, Mantan Rhythm Band Guns N' Roses

Biodata Izzy Stradlin - Izzy Stradlin merupakan seorang anak dari sahabat Axl Rose yang mana dia itu bertemu kembali ketika di kota asal kelahirannya yakni di kota Lafayette - Indiana. Izzy dan juga Axl nantinya mereka bertemu kembali di kota Los Angeles dalam sebuah acara band dari Axl yakni Hollywood Rose, lalu mereka membentuk sebuah band yang bernama Guns N' Roses ditahun 1985-an. Dan Izzy sendiri berperan di band GNR tersebut sebagai seorang Rhythm guitar dan juga ia pun sering sekali terkadang menciptakan sebuah karya musik atau lagunya yang diantaranya ialah "You Could Be Mine" saat tahun 1991-an, yang ketika itu sangat nge-hit banget di era tahun-tahun itu.

Izzy Stradlin pernah berbicara di media mengenai situasi internal yang ada didalam kubu band-nya dengan beberapa masalah seperti konser-nya, dan sehingga dia memutuskan untuk referensi ke sebuah kota di Inggris yaitu Donnington dengaan membentuk sebuah band barunya dan beserta karya-karya lagunya yang sudah ia keluarkan pada tahun 2001. Dengan keluarnya Izzy di dalam band GNR membuat band tersebut kebingungan dalam mencari seorang penggantinya, dan itu tidak mudah.

Tags : Izzy Stradlin - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, BLOG LENGKAP: sejarah dan biodata personil Guns N Roses, Hahay Blog: biografi izzy stradlin, Izzy Stradlin ~ Indonesian Gunner's, I.B.I Broken Butterfly: Profile Izzy Stradlin Gn'R, RESENSI BUKU: Band yang Dilupakan Waktu ; Biografi, Guns N' Roses - Biografi Tokoh Dunia,
Izzy Stradlin

Izzy Stradlin
sudah banyak merilis 10 album solo-nya. Lalu kemudian ia kembali lagi dalam sebuah acara untuk menjalani beberapa tour Use Your Illusion di tahun 1993, namun ia hanya menggantikan sementara dari Gilby Clarke yang dikarenakan cidera tangannya yang di akibatkan oleh kecelakaan motor, dan tentunya setelah leader GNR Axl memintanya Izzy kembali. Dia adalah salah satu personil yang tidak menyetujui atas pemecatan kepada Steven Adler. Dan ia juga pernah beberapa tampil dengan menjadi seorang bintang tamu di band Guns N' Roses saat didalam sebuah acara tour Chinese Democracy, dan tentunya ia berduet dengan membawakan tembang-tembang lawas GNR. Dia juga pernah menyumbangkan beberapa karya lagunya untuk album yang baru buat GNR yang mana ketika itu band tersebut sedang dalam masa produksi. Baca selengkapnya:

Profil Izzy Stradlin (Jeffrey Dean Isbell)


  • Nama : Izzy Stradlin
  • Nama Asli : Jeffrey Dean Isbell
  • Tempat Lahir : Lafayette, In, USA
  • Tanggal Lahir : 8-Agustus-1962
  • Profesi : Rhythm Gitar
  • Tinggi Badan : 187 cm
  • Berat Badan : 76 kg
  • Zodiak : -
  • Kebangsaan : Amerika Serikat
  • Hobi : Bermain Musik
  • Makanan Favorit : Spaggeti
  • Minuman Favorit : Wine, Coffe
  • Awal Karir : Sejak menjadi anggota band Guns N' Roses

Mungkin cuma itu ulasan mengenai Biodata Izzy Stradlin yang merupakan seorang mantan legen dari band papan atas yaitu GNR. Dan kemungkin dilain waktu lagi, saya akan membahas mengenai seluruh personil dari group band Metalica dan beserta gitaris dari Mr Big yakni Paul Gilbert yang mana saya juga sangat suka dengan lagu-lagu mereka itu.

0 Response to "Biodata Izzy Stradlin, Mantan Rhythm Band Guns N' Roses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel