Trend Gosip, Ryana Dea Mimpi Hamil, Pertanda Apakah Itu?

Ryana Dea Mimpi Hamil, Pertanda Apakah Itu - Baru saja beberapa bulan menikah, artis cantik Ryana Dea sepertinya sudah tidak sabar lagi ingin memiliki anak.? Pesinetron cantik "Cinta Melodi" ini pun terus rutin menjalani sebuah program kehamilan supaya dirinya segera mendapatkan hasil yang positif.

"Program kehamilan tetap berjalan. Aku pengin banget (punya momongan)," kata Ryana Dea yang ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu pada tanggal (22/1/2017).?

Ryana Dea Mimpi Hamil, Pertanda Apa?, Ryana Dea Mimpi Hamil, Pertanda Apa?, Ryana Dea Mimpi Hamil, Pertanda Apa?Lucunya lagi, Ryana Dea ini kerapkali disangka hamil oleh rekan-rekannya saat di lokasi shooting. ?Gara-gara itulah Ryana Dea pun akhirnya bermimpi hamil keesokan harinya. Lantas, pertanda apakah itu?

"Kemarin banyak yang mengatakan 'Dea kamu ngisi (hamil) ya?'. Bahkan seorang produser  pun juga bilang begitu, aku jawab aja pada mereka 'iya isi mie ayam'. Begitu juga besok-besoknya aku mimpi hamil, pas bangun jam setengah 4 pagi. Enggak tahu (pertanda apa), tapi aku amini aja," ujar istri Puadi Redi ini.

Meskipun berharap segera ingin punya momongan, tetapi Ryana Dea mengaku tidak mau menjadikan keinginan tersebut sebagai tekanan bagi dirinya.

"Aku enggak mau hal itu jadikan tekanan, santai aja lah. Keluarga pun santai karena kami sama-sama sibuk. Tetap berusaha, tapi santai. Pengin cepat dan cuma belum dikasih," tutur Ryana Dea.

Nah, seperti itulah berita yang saat ini mengenai Ryana Dea Mimpi Hamil, Pertanda Apakah Itu tersebut. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan bisa anda simak dengan baik. Terima kasih banyak dan jangan lupa untuk terus kunjungi informasi berikutnya...

0 Response to "Trend Gosip, Ryana Dea Mimpi Hamil, Pertanda Apakah Itu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel