Trend Gosip, Eva Celia, tak Ingin Umbar Soal Kehidupan Asmaranya dengan Kekasih

Eva Celia, tak Ingin Umbar Soal Kehidupan Asmaranya dengan Kekasih - Sejak akhir tahun 2016 yang lalu, netizen ramai sekali membicarakan mengenai asmara Eva Celia bersama sosok laki-laki misterius yang dikenalinya. Sejumlah foto-foto Eva Celia yang menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya pun telah beredar.

Dalam foto-foto tersebut nampak Eva Celia didampingi oleh seorang laki-laki tampan. Laki-laki tersebut itu diduga adalah pacar Eva yang bernama lengkap Demas Narawangsa. Bukti terjalinnya hubungan kedua asmara Eva dengan Dimas tersebut, nampaknya sudah semakin banyak.

Eva Celia Tak Mau Umbar Soal Kehidupan Asmaranya, Eva Celia Tak Mau Umbar Soal Kehidupan Asmaranya, Eva Celia Ngga Mau Umbar Soal Kehidupan AsmaranyaHal tersebut juga terlihat dari satu unggahan di akun Instagram milik sang laki-laki tersebut Demas, yakni @demasnarawangsa. Awal bulan Desember lalu, Demas sempat mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah mendekap Eva Celia.

Namun sayangnya, Eva Celia enggan menjawab pertanyaan tersebut lebih jauh kapan tepatnya dia meresmikan hubungan asmaranya dengan laki-laki yang bernama Demas.

"Punya pacar enggak ya? Nggak tahu ah," kata Eva Celia saat ditemui di Mal Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Minggu tanggal 22/1/2017.

Eva merasa, mengenai asmaranya merupakan masalah pribadi yang tidak bisa diumbarnya ke publik. "Itu kan kehidupan pribadi aku, aku nggak mau umbar," ujar Eva.

Eva menolak untuk ditanya lebih jauh lagi soal sosok laki-laki yang bernama Demas yang diketahui netizen merupakan seorang penggebuk drum. Beberapa media juga telah menyebutkan, Demas ini sering menemani sang putri Sophia Latjuba itu di sejumlah penampilannya.

Nah, seperti itulah kabar berita mengenai Eva Celia, tak Ingin Umbar Soal Kehidupan Asmaranya dengan Kekasih. Semoga beritanya bermanfaat bagi pengunjung setia bioseleb.com. Terimas kasih banyak atas kunjungan kalian...

0 Response to "Trend Gosip, Eva Celia, tak Ingin Umbar Soal Kehidupan Asmaranya dengan Kekasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel